Blogger Widgets oretan q: Salam KeNall
MASEANDI'S PERSONAL SITE

Minggu, 16 Desember 2012

Salam KeNall

Add caption

Oret-Oretannnnnnnn...
Blog ke XXXXXXXX.. lupa gw,, saking banyak nyaaaa,,dari blogspot, co.cc, multiply,, wordpress, and any others,,,tapi cuma sekali posting lsung gw tinggalinn, ampe gw sendiri lupa alamat nya,,,,
Knalin nama gw Andiyanto,,, panggilan gw andi  (bogel) , tau tuh yang namain gw bogel yaw temen sekelas smp gw dulu,, tu bocah namanya ABID.. badung bnget tuh bocahhhh,,, (pa kabar bro?????),,,,,,,,,,,jd gw ampe sekarang yo tetep aj dipanggi gtu.............(tapi tuh di klaten doank koqqq,, tp sekarang gw kan di MeRantou di Bekasi,, ,, sumpah norak n cupu abis gw pas pertama"  gw di bekasiii..........(#tetep ampe sekarang)...,,,


FLASH BACK..
September 2009,,, gw mulai cuzzz Kebekasi buat ngrantou ,,,,,,,, meski dlu nya yow pernah jg sich beverapa X liburan ke Bekasi,,, hampir tiap akhir tahun gw liburan  ke Bekasi..Inget banget gw taggl 29 September 2009, gw mluncur kebekasi ma Bokap gw,, dah naiknya Kreta ekonomi,, gak dape tempat duduk pula,,, #fuhhhhhh sueeeee........ tapi nyampe jg koq di bekaSi.. meski kretanya Agak lelettttt... bayangin aja brooo dari jam 7 malem yang harus nya beranggkat jam 06.15 dari Klaten nyampe di Bekasi Jam 09:30 an,, yG harusnya dah ampe di bekasi Jam 5-6 pagi........>>>>>>
Perut dah kelaperannnnn, inget bnget gw waktu itu, bokap gw ngajakin makan Soto di Depan ST. Bekasi........bis ntuh, lanjut dah gw ketempat tujuan,,, Rumah kakak bungsu gw. gw manggil nya mbak Nur,, emank nananya Nuryantiii,,,,,
Angkot,, yoyooo, naek angkot,,,, dari dulu yg namnya naek angkot diBekasi tuh sebenernya gw palinggg MUALESSSSSSSSS,,,, enek broo rasanya,,, Angkot No 15A, dari ST. Bekasi gw menuju ke terminal naek ntuh angkot,,,. yesss gw dah turun,,, gw seneng bnget rasanya, krna bokap dah ngajakin turun, ,,,,tpi yang terjjadi,,,,,,,,,,,, fiuhhhh diannya malah ngaajain jalan ke dalem terminalll lgi....... bis ntuh nyebrang jalannn raya. Perjalanan belum selesaiii...Nunggu Angkot No 19 Polos,,, jurusan Terminal -Mustika SAri.......titititt---titit... Hp gw bunyi... trs gw buka Nokia 5200 ku,, pas gw liat Inbok dari Mb Nur 
 " dah nyampe mana An?? gw bales gw balesss
" gak tau mbak,, ne baru naek anggkot 19  polos,,"trs di ables lgi
" turun aj di Pull tuh angkot An, yen wizt nyampe telp aku"
"OK"
 
20 menitan gw di dalem angkoot yang sesak bejubel ama penumpang,,,,,,,,, akhirnya gw nyampe jg di PULL tuh angkottttt, trs gw telp mbak q..
Aq :"mbak aq wis nyape Pull angkot "
Mb. Nur ="entenono dilit sik , tar tak jemputttt"

Fiuhhhhh.. si bokap malah ngajakin Jalan nympe rumah nya mb .Nur,, yG bner aja pakkk, aq wis capek di dalem angkot tadi........
Dengan terpaksa gw jalan ngamplehhhh (#bahasa anak" tmpat kerja gw sekarang)..baru sepuluh langkah jalannn akhirnya dateng jg yang jemput gw
yestttt..tapi lah kokkk cm 1 motor doank yang jmput,,pake mio item itu gw bonceng mb. Nur,,, 
aq : "lah trs bapak pie mbakkkk"..
mb.Nur : "wist ben mlkau wae"
Bapak : " wist gpp aq tak mlaku waeee
Akhirnya nyampe jg gw di tempat tujunannnnnnnnnn
Perum Mayang Pratama K10/03, Mustika Sari, Mustika Sari, Mustika Jaya, Bekasi,, tuh aalamat lengkap t4 tinggal gw duluuuu,,
Lsung mandi, makan,, trs go to bed # wis ngatuk +capek nya puolllllllllllllllllllllllll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar